Menanti Sang Revolusioner

Image

To: Mujahidku dimanapun berada

Mujahidku, apa kabar ?
semoga saat ini engkau baik-baik saja
penatku, penatmu saat ini semoga tetap di jalanNya
semoga mendung ini kau nikmati juga
supaya kau merasa sejuk setelah seharian bercampur debu

Mujahidku. . .
Aku rindu dalam rindu-rindu tentang takdir kita
Semoga saat ini Dia menjagamu,
Melindungimu di jalanan yang terik atau lautan yang berdebur…
atau…bahkan di musim yang berbeda?
Aku tak pernah tau
Namun, tahukah kau? Aku selalu yakin akan skenario-Nya

Mujahidku….
Semoga saat ini Dia menjaga hatimu, mata,pendengaran,
jiwamu, semuamu… (ehmm!)untukku..!
Pun aku, semoga Dia membantuku untuk menjaga kehormatanku, jiwaku…jasadku,semuaku..untukmu! karena-Nya semata

Mujahidku… tahukah kau ?
Saat ini aku berdoa untuk keselamatanmu
Semoga saat ini engkau masih teguh di jalan yang Ia bentangkan untukmu

Mujahidku…
Sungguh, aku hanya berharap DIA ridha atas apa yang aku dan engkau lakukan (meskipun engkau entah di mana)

Mujahidku, entah kau di mana ..
Aku tak hendak melukis jasadmu,
Aku tak hendak mereka-reka, menebak-nebak tentangmu!
sebab mujahidku… tahukah kau?
Aku mencintaimu sebelum mata ini memandang, sebelum telinga ini mendengar
sebelum hal-hal fisik merusak ketulusanku atas siapa pun kau!
Dan aku…ingin menjaganya tetap begitu:SEDERHANA
Ah, Mujahidku.semoga kaulantunkan doa yang sama pada Pemilik kita
Sebab takdirku dan takdirmu ada di genggaman-Nya
Dan kita? Tak pernah tau

Mujahidku..
Dalam sujud-sujud panjangku, aku merayu-Nya,
menyelipkan doa semoga aku pantas mendampingimu
Entah…siapa kau, dimana saat ini adamu…namun..
ada hormat, ada rindu, kepercayaan,
yang memberiku selaksa energi tulus

Mujahidku, sungguh aku hanya ingin menjaga diriku, jiwaku
Mempersiapkannya…menempanya
Agar jika suatu saat DIA berkehendak, dan membuat skenario tentang kita,
aku telah siap mendampingimu
Dan kita akan tapaki jalan yang kita pilih dan kita cintai
Hingga hanya ALLOH SWT muara akhir semua cita

#Untuk seseorang yang di janjikan Alloh, di saat yang hanya Alloh mengetahuinya

by.kutipan novel

Tentang Desi Harahap

> I am a moslem > I don't like smokers > My hobbies are reading novel, writing, cooking, traveling, and nature cruising.
Pos ini dipublikasikan di PUISI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

