Ini Dia Statement Khas Wanita Saat Sedang Ngambek

images

Ladies, pasti pernah ngambek dengan seseorang yang Anda sukai atau pasangan Anda sendiri. Wanita itu kalau ngambek khas banget. Tindakan mereka biasanya cenderung ingin dimengerti dan dituruti.

Nah, saat ngambek, ternyata wanita sering mengucapkan statement-statement berikut ini. Anda juga, Ladies?

1. Oke Fine!

Ini adalah statement yang dikeluarkan wanita saat dia sudah menjudge sesuatu dan tidak ingin didebat. Baginya, apa yang dia pikirkan saat itu benar dan dia lebih percaya apa yang dia lihat daripada apa yang akan dia dengar dari pasangannya.

2. Nggak Apa-Apa Kok

‘Nggak apa-apa’ merupakan statement keramat yang sering dikeluarkan oleh wanita. It means, “Ya, ada apa-apa.” Biasanya, saat mengatakan hal ini, maka mereka tidak mengatakan yang sejujurnya dan memasang wajah yang tidak benar-benar sedang baik. Ada sesuatu yang terjadi dan biasanya pria menyadari ‘kode alam’ ini.

3. Terusin Aja

Well, saat wanita berkata seperti ini dengan wajah yang sinis, maka mengindikasikan bahwa hal tersebut bukanlah ‘surat ijin melakukan’, melainkan sebuah peringatan. Kalau wanita sudah berkata demikian, sebaiknya pria tidak melakukan apa yang tidak disukai oleh wanita tersebut.

4. Terserah

Mungkin dia mengatakan terserah, namun sebenarnya dia sudah lelah meminta pasangannya untuk tak melakukan suatu hal. Meski nampak jenuh, namun sebenarnya wanita masih menunggu itikad sang pria untuk bersikap lebih baik.

Hayo, siapa yang sering begini kalau ngambek? Yah, namanya juga wanita. Meski ngambek seperti ini, justru hal tersebut yang bikin pria kangen. Asal, jangan terlalu lama ngambek ya, Ladies. Bisa-bisa si dia kabur.

Tentang Desi Harahap

> I am a moslem > I don't like smokers > My hobbies are reading novel, writing, cooking, traveling, and nature cruising.
Pos ini dipublikasikan di Tahukah Kamu??. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s