All About Men

men

Hai Ladies and Gentlemen, dalam tulisan kali ini saya akan membahas mengenai ‘pria’. Udah lama dari beberapa bulan yang lalu ingin sekali mengupas habis tentang yang namanya ‘kaum Adam’, tapi baru kesampean sekarang. Hehe.

Manusia sebagai makhluk yang paling sempurna di muka bumi ini diciptakan dengan karakter dan tipe yang berbeda. Seperti halnya karakter manusia tersebut, para lelaki juga ada beberapa tipe dan kriteria.

Nahh, ini beberapa tipe lelaki menurut saya:

1. The Angel
Lelaki dengan tipe ini adalah mereka yang bergabung dalam golongan aktivis. Seorang pria yang aktif dalam kegiatan sosial, kemanusiaan, organisasi, ataupun dakwah, akan kelihatan keren dimata para wanita. Apalagi jika ditambah dengan kemampuannya ber-publik speaking, ramah, dan prestasi yang seabrek, percaya atau tidak, Anda para kaum Adam, akan menjadi pria idaman para wanita. Wanita dari golongan apapun akan menjerit histeris jika bertemu pria tipe ini, “Seandainya kelak dia jadi imam-ku…”

2. Lake-Boy
Lelaki dengan tipe ini adalah seorang lelaki yang sangat penurut kepada wanita. Layaknya danau, bawaannya selalu nyantai, tenang, baginya hidup ini dibawa santai aja jalanin apa adanya. Istilah di kampung saya untuk lelaki tipe ini adalah “Bayo Kokong”. Terkadang wanita sering bingung dengan tingkah lelaki Lake-Boy ini. Tetapi tidak sedikit juga wanita yang mendambakannya sebagai teman hidup.

3. Playboy Kelas Kakap
Mungkin kata playboy sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Yuppp, lelaki pemain. Seperti sebutannya, playboy, lelaki tipe ini hidupnya selalu dikelilingi para kaum hawa. Dengan titel yang dimilikinya, kakap, memiliki nilai yang lebih tinggi diantara beberapa ikan lainnya. Playboy kelas ini akan mudah menarik mangsa-mangsa wanita dengan materi yang dimilikinya. Jangan heran, selingkuhannya bisa ada dimana-mana, tentunya dengan merogoh kocek sedikit sang mangsa pun masuk perangkap. Tetapi ada juga dari golongan wanita baik-baik yang berhasil masuk perangkapnya. Namanya juga playboy kelas kakap, dengan modal gombalan terasi dan muka ramah tamah, wanita mana yang tak akan luluh hatinya. Makanya buat kamu para Ladies, hati-hati dengan pria tipe macam ini.

4. Playboy Kelas Teri
Tak jauh berbeda dengan tipe pria yang dibahas sebelumnya, lelaki yang tak bisa nahan diri melihat wanita, mudah jatuh hati, nggak bisa jaga pandangan mata, dan punya seribu jurus gombalan untuk meluluh-lantahkan hati para wanita. Namun, perbedaannya, playboy kelas teri tidak seberuntung playboy kelas kakap, alias kere tapi banyak maunya. Dengan kantong pas-pasan, tetap saja melanglang buana sok-sok an menjadi pecinta sejati, tentunya dengan bermodal gombalan terasi dan keramahtamahan yang manis bak gula-gula. Buat para Ladies, hati-hati Anda akan sering jadi korban ‘materi’ jika sampai masuk perangkapnya.

5. Playboy Terong-terongan
Yeahhh you know lahh, terong-terongan sohibnya cabe-cabean. Hihi. Gue namain terong-terongan, because selain playboy yang punya banyak cewe, si playboy terong-terongan ini juga menjalin hubungan dengan jenis nya dia, alias maho. Secara fisik kelihatan oke, keren, dikelilingi banyak wanita, tetapi dibelakang nggak jelas lagi ngapain, semacam punya kelainan gitu.

Oke, itu tadi beberapa tipe dan kriteria lelaki menurut pandangan saya. Sepertinya halnya dalam tulisan saya sebelumnya “Kombinasi Karakter”, tipe dan kriteria lelaki ini bisa dikombinasikan. Bisa saja seorang lelaki itu tidak seutuhnya seorang ‘The Angel’ idaman para wanita atau ‘Playboy Kelas Kakap’ yang paling menyebalkan sedunia. Seorang lelaki bisa memiliki kriteria kombinasi keduanya, yaitu kombinasi antara ‘The Angel’ dan ‘Playboy Kelas Kakap’. Bayangin aja gimana wujudnya. Hehe.

Yupp di penghujung tulisan ini gue pengen ngasih bocoran buat kamu para kaum hawa. Gini yahh menurut pandangan gue, dari hasil analisis, observasi, serta pengalaman dalam bergaul dengan kaum adam, yang namanya ‘cowo, pria, lelaki, kaum adam’ and whatever apapun itu sebutannya, senakal-senakalnya seorang pria pasti akan mencari wanita sholehah dari kalangan baik-baik buat dijadiin pendamping hidup dan calon Ibu bagi anak-anak mereka kelak. Walaupun nggak solehah-solehah banget yahh setidaknya wanita dari kalangan yang baik. So, buat para kaum hawa yukk mari memperbaiki diri, biar nantinya dapat cowok yang baik juga buat jadi imam diri dan keluarga. Gak usah muluk-muluk minta yang macem-macem. Pengen cowo yang kayak gini lah, kayak gitu lah, harus yang begini lah, mesti yang begitu lah. Perbaiki diri dulu aja, ntar kayak gimananya pasti dapat lah.

Om Mario Teguh juga pernah bilang, “Wanita tugasnya bukan mencari pria terhebat, tetapi membuat dirinya ditemukan oleh pria-pria hebat. Wanita itu harus memposisikan diri supaya ditemukan. Berarti dia harus mengertikan kualitas hebat dari seorang wanita yang diinginkan pria hebat”.

Biar lu tambah yakin sama omongan gue, nihh gue kutip isi dari kitab suci Al-Qur’an yang so pasti kebenarannya nggak diragukan lagi.

“Perempuan-perempuan yang keji untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji untuk perempuan-perempuan yang keji (pula), sedangkan perempuan-perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik untuk perempuan-perempuan yang baik (pula)…” (Q.S. An-Nur:26).

Tentang Desi Harahap

> I am a moslem > I don't like smokers > My hobbies are reading novel, writing, cooking, traveling, and nature cruising.
Pos ini dipublikasikan di Corat-coret dan tag , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke All About Men

  1. qiqinnurr berkata:

    coba deh dengerin lagunya sheila on 7, …juduknya untuk perempuan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s